-->
    |

Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar Tinjau Ruas Jalan Sekadau-Rawak

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar saat Meninjau Ruas Jalan Sekadau- Rawak
Sekadau,Kapuasrayatoday.com.
Ruas jalan Sekadau - Rawak akan segera di perbaiki. Karna, saat ini proses lelang sudah selesai, dan pemenang tendernya sudah ada, kini tingal menunggu proses  adminitrasi, seperti kontrak dengan perusahaan pemenang, setelah itu rekayasa lapangan  yang diperkirakan akan dilaksakan pada bulan, Agustus 2020 sudah bisa mulai

"Hanya saja akibat wabah covid-19 sehinga dana peroyek banyak di kurangi, termasuk dana untuk pembangunan jalan Sekadau - Ng.Mahap sehinga tersisa dana yang saat ini untuk peningkatan jalan Sekadau-Rawak hanya Rp
2.6 milyar,"kata Supiandi kepala Seksi Pengembangan Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR provinsi kalimantan menjawab media ini Jumat, (10/07/2020) saat meninjau kondisi jalan Sekadau-Rawak.


Pihaknya lanjut Supiandi, akan melakukan pekerjaan mejer, struktur sedikit, kita fokus pada pekerja fungsional mengingat dana yang tersedia memang sedikit. Sedangkan untuk jembatan Selalong, kita akan tangani juga.

"Kita lakukan cor, pondasi jembatan yang jebol,kita tetap akan tangani,"katanya.

Sementara itu Aron salah seorang anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat yang juga ketua Mintoring jalan Sekadau-Rawak kepada para awak media mengatakan, bahwa jumlah pagu dana yang akan di gunakan untuk memperbaiki jalan tersebut memang ada  Rp. 2,6 milyar.

Rencananya bulan Agustus pihak ketiga sebagai pemenang tender sudah mulai mengerjakan jalan tersebut dari Munguk Rangsa sampai Rawak.

"Melihat kondisinya, ruas jalan Rawak Sekadau sudah sangat parah, maka perlu segera di tangani. Karna jalan itu sebagai penopang ekonomi warga di tiga kecamatan tersebut,"kata Aron.


Hadir saat peninjauan tersebut, Aron, Musa dan Supiandi.

Penulis.     Tim Liputan
Editor.         Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini