-->
    |

Maling Positif Corona Ditangkap, 30 Polisi Ikut Tertular

Ilustrasi pencuri. (foto: Suara.com)
Kapuasrayatoday.com  - Seorang maling atau pencuri yang positif terinfeksi virus Corona membuat pusing kepolisian negara bagian Jharkhand, India. Pasalnya, dia menginfeksi 30 polisi usai ditangkap.

Menyadur Gulfnews, pencuri itu tertangkap saat mencuri uang di sebuah toko kelontong di kota Hazaribagh. Sialnya, 10 hari berselang, dia positif terinfeksi Covid-19.

Dalam 10 hari terakhir sejak penangkapannya, ia telah melarikan diri tiga kali. Dalam upaya menangkapnya, sejumlah polisi telah terinfeksi virus bernama ilmiah Sars-CoV-2 itu.

Pencuri itu kali pertama melarikan diri saat dirawat di Covid-19 sebuah rumah sakit pemerintah di Hazarighabh. Dia kabur lewat ventilasi rumah sakit.

Saat itu polisi berhasil menangkapnya hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Proses penangkapan itu lah yang menyebabkan 29 polisi terinfeksi.

Pada pelarian kedua, pencuri yang kembali dirawat di tempat yang sama itu kabur lewat jendela di kamar mandi rumah sakit. Polisi baru bisa menangkapnya selama 30 jam.

Setelah tertangkap, polisi kini membawanya ke Institut Ilmu Kedokteran Rajendra (RIMS) yang lebih aman di Ranchi.

Namun, saat dia diangkut dengan ambulans, dia melompat dari ambulans. Dia baru tertangkap setelah ada warga yang melaporkan keberadaanya.
"Dia membuat kami sakit kepala. Dia melarikan diri tiga kali dalam 10 hari," kata polisi distrik Hazaribagh Karthik S, dikutup Gulfnews, Minggu (19/7/2020).


Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini