-->
    |

Menuju Zona Hijau, Dinkes Landak Lakukan Skrining Awal Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Landak, Subanri. (foto: Suarakalbar.co.id)
Landak, Kapuasrayatoday.com - Kepala Dinas Kesehatan Landak, Subanri dalam keterangannya menyampaikan dalam suasana pandemi Covid-19 ini Kabupaten Landak mengarah pada zona hijau, sehubungan wilayah Landak saat ini dengan kasus nol Konfirmasi Covid-19.

"Total terkonfirmasi positif di Kabupaten Landak 20, kemudian konfirmasi sembuh 17 per 13 Juli 2020. Tetapi kemarin sudah ada yang sembuh lagi, berarti sudah nol," pungkas Subanri, Jumat (17/7/2020).

Meskipun mengarah pada zona hijau, Dinas Kesehatan Landak tetap akan melakukan skrining awal dengan melakukan rapid test terhadap masyarakat Landak.

"Kita arahnya ke zona hijau, semua tetap ke zona hijau. Tetapi kita tidak mau terlena, artinya kita tetap akan melakukan rapid test atau skrining awal terhadap masyarakat di Kabupaten Landak," ujar Subanri.

Subanri menambahkan zona wilayah Landak bisa saja berubah, karena saat ini Pemkab Landak konsisten terhadap kebijakan Pemerintah Pusat dengan terus melakukan rapid test tersebut.

Kemudian, ia juga mengimbau masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini