-->
    |

Polsek Bersama Forkompincam Pengkadan Sosialisasikan Tatanan Kehidupan Baru

Porkopincam usai acara sisialisasi
Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Memasuki tatanan kehidupan baru atau new normal life setelah kebijakan dirumah saja dan pembatasan sosial diberlakukan, Kapolsek Pengkadan bersama Forkompincam melaksanakan sosialisasi tatanan kehidupan baru atau New Normal life di aula kantor Desa Kerangan Panjang, Kecamatan Pengkadan, Rabu (8/7/2020).


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan sebagai upaya bersama Forkompincam dalam mendisiplinkan warga masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menuju tatanan kehidupan baru atau lebih dikenal dengan New Normal life.


Tampak dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian bersama Danramil Pelda Didik Riyono dan Kasi Kesra Kecamatan Pengkadan Hidayatna, S.P mensosialisasi menuju menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal life kepada perangkat Desa Kerangan Panjang dan tokoh masyarakat desa setempat.


Ipda Jaspian mengimbau dan mengajak kepada perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Kerangan Panjang menuju tatanan kehidupan baru dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah, hindari berkerumun, menjaga pola hidup bersih dan sehat supaya imunitas meningkat, serta rajin mencuci tangan dengan air mengalir.

“Mari bersama kita dukung tatanan kehidupan baru atau New Normal life dengan membuka kembali aktivitas sosial, ekonomi dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan memperhatikan protokol kesehatan,” tutur Ipda Jaspian.


Ditambahkan Ipda Jaspian, pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat paham tentang protokol kesehatan dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal life yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

"Harapannya agar masyarakat di wilayah Kecamatan Pengkadan selalu mengikuti protokol kesehatan saat beraktivitas yang telah disosialisasikan supaya terhindar dari virus corona atau Covid-19 yang belum ada obatnya sampai saat ini," tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini