-->
    |

Satgas TMMD Bantu Warga Membersihkan Pemakaman

Sartgas TMMD ke-108 Tahun 2020 Kodim 1202 Singkawang membantu warga membersihkan pemakaman di  Desa Danti, Rabu (15/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id) 
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Satgas TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 1202/Singkawang bukan saja bekerja membangun jalan baru, membuat bronjong dan jembatan serta melakukan penanaman pohon. Namun, Satgas TMMD ini tidak segan-segan membantu pekerjaan umum masyarakat yang berada di lokasi TMMD, Rabu (15/7/2020).

Seperti halnya yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 108, mereka mau membantu membersihkan komplek pemakaman yang sudah mulai ditumbuhi rumput dan semak yang tinggi di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.
 “Memang sudah kelihatan tinggi rumput dan tumbuhan semak di komplek pemakaman di desa,” ujar Kapten Inf Sujarno Danramil 1202-02/Sanggau Ledo.

Kepala Desa Danti M. Nurkholis Setiadi mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak-bapak tentara yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Desa Danti.

“Bapak-bapak Tentara bukan hanya bekerja membangun jalan baru saja. Tapi, babak-bapak tentara banyak membantu warga dalam segala bidang. Salah satu contohnya, bapak tentara mau membantu membersihkan komplek pemakaman desa kami. Lihatlah sekarang pemakaman ini kelihatan bersih,” katanya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini