-->
    |

Semangat Gotong-Royong Hiasi Satgas TMMD dan Warga

Semangat Gotong-Royong Hiasi Satgas TMMD dan Warga. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com - TMMD ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang saat ini berlangsung di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang memasuki Hari ke-6, Minggu (5/7/2020).

Di hari ke-6 ini, Satgas TMMD ke-108 melanjutkan kegiatan pada sasaran perehapan Gereja Santo Yohanes, masih di sasaran yang sama, Personel Satgas TMMD Ke-108 bersama warga masin melanjutkan pekerjaan kemarin yaitu pembuatan pondasi jamban.

Bukan pengerjaanya yang kita soroti kali ini, namun patut kita acungkan dua jempol adalah nilai semangat gotong royongnya, ya memang begitulah nyatanya suasana yang menghiasi mereka bekerja disana.

"Hari ini harus kita tuntaskan pekerjaan kita,bro”ucap Pratu jamil.

Kemanunggalan TNI-Rakyat di lokasi TMMD dengan menciptakan berbagi suasana yang membuat warga simpatik dengan kedekatan Satgas TMMD Ke-108 dan warga setempat.

Dengan kebersamaan dan kekeluargan serta semangat gotong royong yang terpatri, dengan sendirinya masyarakat akan merasa bahwa keberadaan TMMD di Desa mereka menjadi bagian dari mereka dan  suatu kebanggan tersendiri dalam momen yang tak bisa terulang kembali.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini