-->
    |

Wujud Keakraban TNI dan Rakyat, Satgas TMMD ke-108 Kodim Singkawang Main Sepak Bola Bersama Pemuda Desa Danti

Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang bermain sepak bola bersama pemuda Desa Danti yang dilakukan guna menjalin komunikasi sosial, sekaligus menalin keakraban antara anak-anak muda Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Jumat (3/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com -  Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang bermain sepak bola bersama pemuda Desa Danti yang dilakukan guna menjalin komunikasi sosial, sekaligus menjalin keakraban antara anak-anak muda Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Jumat (3/7/2020).

“Kegiatan ini dilakukan setelah selesai melaksanakan pekerjaan di sasaran TMMD dan mengisi waktu setelah selesai bekerja, maka anggota Satgas TMMD menyempatkan waktunya untuk berolahraga bersama,” ujar DanSatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan.

Kegiatan olahraga bersama tersebut, kata Victor, bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan,kekompakan dan solidaritas bersama Pemuda Desa Danti tampak terlihat kegembiraan dan bercanda tawa diantara mereka.

“Saya sangat bangga melihat anggota TNI menyempatkan waktu bermain sepak bola dengan Pemuda Desa Danti selepas pulang kerja. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit yang saat ini bekerja membangun di sasaran TMMD,” katanya.

Victor mengharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara Anggota Satgas TMMD dan Pemuda yang ada di Desa Danti dan mewujudakan TNI manunggal dengan rakyat.

Dimas, satu diantara pemuda Desa Danti mengatakan sangat senang dan bangga bisa bermain bola dengan Anggota TNI baru kali ini bisa bermain bola dengan anggota TNI.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini