-->
    |

Martin Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya pada ASN di Lingkungan Pemkab Ketapang

Bupati Ketapang Martin Rantan saat memberikan penghargaan tanda penghormatan Satyalancana Karya Satya 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun kepada ASN di halaman kantor Bupati Ketapang, Selasa (18/8/2020) pagi. (foto: Suara Ketapang)
Kapuasrayatoday.com  - Bupati Ketapang Martin Rantan menyerahkan tanda penghormatan Satyalancana Karya Satya 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang, Selasa (18/8/2020) pagi.

Penyerahan tanda penghormatan kepada ASN yang berintegritas, dedikasi dan semangat kerja yang baik tersebut diselenggarakan di halaman kantor bupati Ketapang.
"Saudara-saudara merupakan pegawai negeri sipil pilihan,  keputusan pemberian penghargaan ini telah melewati sebuah proses penilaian yang komprehensif," ujar Martin.

Martin mengatakan, pegawai yang menerima penghargaan ini merupakan pegawai yang telah memenuhi syarat pengabdian yang telah melalui penilaian secara berjenjang dan ketat, terutama ketaatan terhadap aturan yang berlaku serta tanggung jawab terhadap tugas masing-masing.

"Pemberian penghargaan juga mempertimbangkan aspek moral di mana seorang pegawai negeri sipil dalam mengabdi dan melaksanakan tugas memiliki tanggung jawab yang cukup berat karena harus dapat menjadi teladan bagi pegawai negeri sipil lainnya," kata Martin.

Menurut Martin pemberian penghargaan ini sangat penting guna memotivasi kinerja ASN.
Pencapaian prestasi kerja akan menggerakkan semangat untuk melakukan tugas berikutnya dengan lebih baik.
"Setiap ASN  dituntut terus meningkatkan kualitas diri dalam berbagai aspek kehidupan sehingga mampu melayani masyarakat dengan baik," tutur dia..

Martin berharap aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang lebih bersemangat dan termotivasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab secara profesional produktif transparan dan bebas KKN.
"Apabila kinerja meningkat maka diharapkan tercapai tujuan organisasi dan dapat memuaskan masyarakat," ucapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut juga mengingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara agar selalu membuka pikiran. Terus melakukan inovasi, menyederhanakan prosedur kerja, memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat serta mampu memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait. (Suara Ketapang)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini