-->
    |

Silaturahmi ke Desa Sasan, Kapolsek Pengkadan Serahkan Bantuan

Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian bersilaturahmi di Desa Sasan. Dalam silaturahminya Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian diterima langsung oleh Kades Sasan Abdul Rani, S.PdI beserta staf dan didampingi oleh ketua BPD Desa Sasan, Selasa (25/8/2020).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pengkadan  menyerahkan bantuan kepada TPA Nahdatul Umah Desa Sasan yang diterima langsung oleh Kades Sasan Abdul Rani, S.PdI serta bantuan beras kepada warga masyarakat Desa Sasan yang kurang mampu.


Diungkapkan oleh Ipda Jaspian bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami (Polsek Pengkadan, red) kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini di gelar untuk meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucap Ipda Jaspian.


Dikatakan Ipda Jaspian, giat ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian pihak kami terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk para warga yang kurang mampu," tutur Ipda Jaspian.


Selain itu, Ipda Jaspian mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Ipda Jaspian.


Dalam kesempatan yang sama, Kades Sasan Abdul Rani, S.PdI mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas silaturrahmi Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian di Desa yang dipimpinnya serta menyerahkan bantuan beras untuk warga kami dan bantuan Buku Agama kepada untuk TPA Nahdatul Umah Desa Sasan.


Selanjutnya, Abdul Rani, S.PdI mengatakan bahwa selaku Kepala Desa dan mewakili BPD serta seluruh warga Desa Sasan sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Desa kami serta saran, arahan dan bimbingan yang sangat bermakna dari bapak kepada kami semua.

"Jiwa peduli, setiap masalah yang ada lebih mengedepankan  musyawarah mufakat ini adalah sifat kemanusiaan yang tinggi yang pantas dijadikan tauladan bagi kami khususnya dan semua pihak sebagai pemangku jabatan pemerintahan. Jika salah khilaf kami dihati dan penglihatan bapak mohon kiranya dimaafkan. Do'a kami semoga Bapak selalu dalam kesehatan, umur yang panjang, rezeki dilipatgandakan dan sentiasa dinaikan derajat di dunia dan diakhirat kelak," ucap Kades Sasan Abdul Rani, S.PdI.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini