|



Pasca Kebakaran Rumah Betang Siut, Polres Kapuas Hulu Gelar Baksos


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP beserta jajarannya mendatangi dan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Rumah Betang Siut, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (19/10) ) 2020.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah Betang Siut. Ia juga memberikan motivasi kepada masyarakat yang tertimpa musibah tersebut agar tetap tabah, dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Selanjutnya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Rumah Betang Siut, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

"Sembako pemberian sembako ini dapat meringankan beban dari keluarga yang tertimpa musibah kebakaran," kata Kapolres.

Kepedulian yang diperlihatkan Kapolres Kapuas Hulu beserta jajarannya kepada korban kebakaran merupakan wujud empati Polri kepada warga.

“Ini adalah bentuk sumbangsih negara melalui institusi Kepolisian yang hadir ditengah-tengah bapak ibu semuanya,” tutup Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi.

Sumber.  :. Humas Polres KH/JS

Editor.     :. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini