|



Warga Dua Dusun Di Seberang Kapuas Kompak Dukung PAS

 


Sekadau,Kapuasrayatodsy.com.

Warga dua dusun yakni dusun Ulu malas dan Kerupuk Batu sudah sepakat untuk mendukung pasangan Aron-Subandrio (PAS) dengan nomor urut 1(satu).

Ada beberapa alasan kenapa warga di dua dusun tersebut mendukung PAS. Alasan pertama, di wilayah dua dusun tersebut tidak pernah ada pembangunan dari pemerintah kabupaten, padahal wilayah kami masih termasuk dalam kota Sekadau.

"Hanya nyeberang sungai Kapuas saja, sudah ketemu dusun kami, namun anehnya kampung kami tidak pernah dapat kue pembangunan. Untuk itu, kami ingin ada perubahan di Sekadau, semua itu kami serahkan di pundak pak Aron," kata Tartono salah seorang tokoh masyarakat dusun Kerupuk Batu saat sosialisasi,Kamis (15/10/2020) di Kerupuk Batu.

Selain itu, kami di sini kata dia lagi, butuh infrastruktur yang memadai, agar warga bisa leluasa mencari nafkah, tapi kalau saat ini kondisi akses jalan antar dusun yakni akses ke dusun Teribang, dari Teribang ke dusun Rojok, lalu ke seberang Kapuas belum pernah di sentuh pembangunan.

"Sepertinya kami yang wilayah seberang ini di anak tirikan, setelah pak Simon lengser jadi bupati, tidak ada lagi pembangunan, sehinga kami berharap agar pak Aron dan Pak Subandrio bisa melanjutkan program pak Simon Petrus," papar Tartono.

Sumber.    Rilis

Editor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini