|



Warga Setawar Siap.Menangkan PAS


Sekadau
, Kapuasrayatoday.com - Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau aspirasi kepada calon bupati Aron SH.
Aspirasi masyarakat disampaikan saat calon bupati nomor urut 1 teesebut kampanye pada Kamis (22/10) 2020 di desa Setawar.

"Desa Setawar hingga saat ini ada perubahan berarti terutama masalah jaringan listrik sejak lama. Untuk penerangan dimalam hari, bagi masyarakat yang masih mampu mengandalkan mesin genset. Selain itu masalah infrastruktur juga menjadi masalah utama" Kata Kamel belum warga Setawar.

Buruknya infrastruktur di sekitar desa Setawar dirasakan langsung rombongan calon bupati Aron - Subandrio.

"Dengan hadirnya calon bupati melihat kondisi warga di desa Setawar dan merasakan infrastruktur infrastruktur, kita berharap dengan dukungan dan do'a warga untuk perubahan" kata Handi saat memberi kata kunci.

Politikus Demokrat Hasan mengatakan saat ini kabupaten Sekadau belum memiliki produk ungulan yang bisa di bangakan. Hal tersebut berdampak pada rendahnya nilai tawar hasil pertanian dan perkebunan di kabupaten Sekadau. Kelayakan infrastruktur juga menjadi salah satu indikator papar Hasan.

Masih belum teralirinya jaringan listrik di Desa Setawar menjadi keprihatinan Calon Bupati Sekadau nomor urut 1 Aron. ini menjadi perhatian kita kata Aron saat memaparkan visi dan misi pasangan berjuluk PAS tersebut. Kita berharap dukungan warga Setawar guna mewujudkan Kabupaten Sekadau Yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat.

"Lewat Visi misi IP3K, kita wujudkan Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian dan Perikanan untuk Kesejahteraan " terangnya.

Diakhir acara warga Setawar membulatkan tekad untuk mendukung  pasangan Aron - Subandrio di pilkada serentak 9 Desember 2020  untuk mendudukkan kedua pasangan milenia tersebut menjadi pemimpin Sekadau lima tahun kedepan.

Penulis.      Tim Liputan

Editor.          Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini