-->
    |

Dukungan Pasangan Yohanes Rumpak Dan Syarifuddin Semakin Kuat


Sintang
, Kapuasrayatoday.com  - Kampanye calon Bupati Sintang nomor urut 3 yaitu Yohanes Rumpak - Syarifuddin di simpang Pinoh desa Sungai Ukoi, kecamatan Sungai Tebelian dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, baik tua, muda dan ibu-ibu maupun tokoh masyarakat, yang langsung dihadiri calon Bupati Sintang Yohanes Rumpak, pada Minggu (1/11/2020) malam.

Hadir juga beberapa orang tim partai koalisi yang ikut  serta dalam rombongan tim kampanye Yohanes Rumpak.

Kampanye Yohanes Rumpak juga mendapat pengamanan dari anggota Polsek sungai tebelian, serta  langsung mendapat pengawasan dari anggota Panwaslu sungai tebelian.

Danil tim kampanye dalam orasinya lebih menekankan pada masyarakat simpang Pinoh untuk tidak melakukan kampanye hitam, yaitu tidak menjelekkan calon lain dan tidak membuat sesuatu yang merugikan orang banyak. Perlu diketahui bahwa semua calon Bupati bagus semua, tapi kita punya pilihan terbaik. Maka itu lebih baik kita fokus dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yaitu Yohanes Rumpak adalah pilihan yang harus kita menangkan untuk pemilu bupati Sintang nanti, harus kita dukung untuk melakukan perubahan masyarakat Sintang" tegas  Danil.

Yohanes Rumpak calon Bupati Sintang nomor urut 3 saat memaparkan visi misinya lebih menekankan akan melakukan percepatan pembangunan Sintang kedepannya. Melakukan percepatan pembangunan ekonomi kerakyatan, mampu mengelola keuangan dengan baik, cepat dalam merespon keluhan masyarakat serta mampu mengayomi semua rakyat. Seperti dengan semboyan "MANDAU MENGKILAT" yaitu Mandiri, Berdaulat, Mengayomi, Kerja ikhlas dan Cepat. 

Yohanes Rumpak juga mengungkapkan bahwa dirinya diserang habis-habisan oleh orang-orang yang tidak suka dirinya maju menjadi bupati Sintang, dan bahkan meragukan kemampuan dirinya memimpin kabupaten Sintang, "tapi jangan percaya isu-isu yang menyesatkan tersebut. Mari kita bersatu padu untuk menjawab tantangan tersebut, kita bangun Sintang ini bersama-sama dengan memberikan hak suara di bilik suara, dengan mencoblos nomor urut 3 yaitu Yohanes Rumpak Dan Syarifuddin" tegasnya. (nus)


Editor.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini