-->
    |

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 09/Merakai Terus Berikan Imbauan ke Desa-desa Binaan


SINTANG
,Kapuasrayatoday.com - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, pada Senin (4/1) 2021, Babinsa Koramil 09/Merakai  terus mengimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Hal tersebut di lakukan oleh Kopda Wiyata, babinsa Koramil 09/Merakai, dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan beberapa warga di desa binaannya.

Kegiatan Komsos ini selain untuk menjaga silaturahmi dengan warga binaan juga bisa sebagai tempat bertukar informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Wiyata juga menyampaikan imbauan dan mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

Kopda Wiyata juga mengatakan bahwa, "salah satu penyebab semakin bertambahnya kasus covid-19 ini adalah kurangnya kedisiplinan dan kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan dan bahaya virus covid-19. Maka dari itu marilah kita semua harus bisa saling peduli dan bisa membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan pungkas Kopda Wiyata.


Sumber.  Penrem Sintang

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini