|



Peringati HUT Ke- XIII, DPC Partai Gerindra Sekadau Gelar Bakti Sosial Di Dua Panti Asuhan


Sekadau
, Kapuasrayatoday.com -

Dalam rangka menperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke XIII Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sekadau mengelar bakti sosial di sejumlah panti asuhan.

Bakti sosial tersebut diberikan dalam bentuk Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di dua panti Asuhan yakni panti asuhan Filipi dan panti asuhan Harapan Bunda.

Dalam sambutanya di sela-sela penyerahan bantuan, ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Sekadau Handi mengatakan, bahwa partai Gerindra merasa terpangil untuk membantu warga kurang mampu, termasuklah penghuni panti asuhan.

Kegiatan ini kata dia lagi, serentak di seluruh Indonesia, karena kegiatan ini sudah menjadi agenda

rutin partai Gerindra.Jadi setiap tahun agenda kita sudah jelas yakni bakti sosial.


"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan yang bisa bermanfaat bagi penghuni panti. Jangan, lihat di sini, tapi inilah bentuk keperdulian partai terhadap warga kurang mampu termasuklah penghuni panti," kata Handi, Jumat (5/2/2020) di Sekadau.

Hendi juga berpesan kepada anak-anak penghuni panti agar tidak merasa minder dengan anak-anak lainya 

Kalian harus tetap semangat, jangan mudah menyerah pada keadaan, teruslah berjuang sampai menjadi orang sukses, karena untuk bisa jadi orang sukses tidak harus dari keluarga mapan, bahkan banyak orang sukses yang berasal dari keluarga yang kurang mampu secara pinansial.

"Jika ada apa-apa andaikan panti asuhan butuh bantuan atau kesulitan, jangan segan-segan silahkan hubungi fraksi partai Gerindra, jika ada hal yang bisa kita bantu, pasti bantu," pesan Handi.

Ditempat yang sama Hj.Dara pembina panti asuhan Harapan Bunda dalam sambutanya mengatakan, bahwa pihaknya merasa bersyukur telah dibantu oleh partai Gerindra.

"Kami yakin bantuan yang diberikan pasti bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan terima kepada partai Gerindra, semoga partai Gerindra lebih jaya kiprahnya dalam membangun kabupaten Sekadau," doanya.

Hal yang sama juga di kata oleh Kimjun pengurus panti asuhan Filipi dalam sambutanya Kimjun berkata, bahwa pihaknya merasa bersyukur telah dibantu Sembako oleh partai Gerindra. Seberapapun bantuan, nilai tak tertolong bagi kami di panti asuhan, karna 17 orang anggota panti setiap harinya memang perlu makan.

"Jadi, bantuan sembako sangat bermanfaat bagi kami, trimakasih partai Gerindra, semoga Gerindra tetap jaya di Bumi Lawang Kuari dan Indonesia umumnya. Teruslah berkarya demi Nusa dan bangsa," ucapnya.

Sebab, meski sebenarnya Ulang tahun adalah acara bahagia, namun partai ini masih ingat dengan kaumnya yang susah, termasuklah panti asuhan kami ini," tutupnya.

Penulis.   Tim liputan

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini