-->
    |

Danrem 121/Abw Resmikan Gedung fitness Alambhana Fitnes Center


Sintang,Kapuasrayatoday.com -

Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas bagi setiap prajurit, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P  meresmian gedung fitness, "Alambhana Fitnes Center, pada Senin,(15/3) 2021.

Acara peresmian ini diawali dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk dilanjutkan dengan membuka selubung prasasti  yang telah ditandatangani Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P.

Acara peresmian gedung AFC dihadiri bupati Sintang Jarot Winarno, Kasrem 121/Abw, Forkopimda Pemkab Sintang, Wakil ketua DPRD Sintang, ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 dan para Kasi Kasrem 121/Abw serta Kabalak Aju Rem 121/Abw.

Disela sela peninjauan ruang fitness, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S A.P menggatakan bahwa fitness merupakan aktivitas yang membawa berbagai manfaat untuk kesehatan. Manfaat fitness dapat diperoleh jika dilakukan secara rutin, tidak hanya sekedar sehat fisik saja tetapi juga baik untuk kesehatan mental, apalagi disaat pandemi virus Corona saat ini kita harus selalu aktif bergerak, berolahraga, sehingga kekebalan tubuh atau imunitas kita akan meningkat jelasnya.

Danrem mengajak semua prajurit maupun masyarakat agar menggunakan alat fitness ini dengan sebaik baiknya, ikuti tata tertib yang ada diruangan, jangan lupa utamakan keselamatan dan jaga  keamanan, laksanakan fitnas dengan gembira,dan santai, Pungkasnya.

Disamping ruangan fitnas juga ada ruang khusus untuk olahraga tinju, hal ini untuk mewadahi bagi yang hoby boxing.

Setelah meresmikan, Danrem 121/Abw bersama rombongan memasuki ruangan fitnas, melihat perlengkapan dan melihat anggota yang sedang melaksanakan kegiatan fitness

Sumber Penrem 121/Abw/redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini