-->
    |

Setelah di Vaksinasi Covid-19, Semua Jurnalis Sanggau Aman

Foto : Sutrisno Jurnalis Sanggau Di Vaksin di Puskesmas Tanjung Sekayam Sanggau

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Untuk Pencegahan dan Penyebaran dari virus covid -19 ada sebanyak 16 Jurnalis yang terdata sehari-hari bekerja meliput dan melakukan pekerjaan dibidang media massa diwilayah kabupaten Sanggau untuk menerima dan mensosialisasikan ke masyarakat tentang vaksinasi covid 19 di Puskesmas Tanjung Sekayam Kota Sanggau (16/3/2021).

Sebanyak dari kuota enam belas dosis vaksinasi covid 19  yang telah disediakan oleh dinas kesehatan kabupaten sanggau pekerja media dari pewarsa dan pwks hanya menggunakan 13 dosis saja dikarenakan tiga orang lainnya belum sempat mengikuti kegiatan terjadwal tersebut.
 

Setelah divaksin tidak ada gejela yang efek samping yang membahayakan, kegiatan ini kami jurnalis disanggau saat menerima vaksin covid 19. Intinya kami dalam keadaan sehat semua dan terimakasih atas terlaksananya vaksinasi yang telah diberikan untuk semua para jurnalis,” Ucap Ketua PPWI Sanggau Sutrisno usai divaksinasi covid 19.

Sutrisno juga melanjutkan setelah tahap satu hari ini para jurnalis harus melakukan penyuntikan vaksinasi covid 19 tahap ke II pada 30 Maret mendatang untuk tahap vaksinasi yang kedua dan jangan takut untuk divaksin. Pesannya

Karena setelah divaksinasi ada beredar berita kurang baik di medsos, Yang jelas vaksinasi ini aman, Masyarakat jangan takut untuk di vaksin, untuk kebaikan bersama dan menumbuhkan perekonomian nasional.(cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini