-->
    |

Pemkab Sekadau Lakukan Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Bertempat di Aula lantai II kantor bupati Sekadau, telah dilakukan acara serah terima jabatan antara Pj Bupati Sekadau Ani Sofian MM dan Bupati hasil pilkada serentak 2020 Aron SH.

Mengawali sambutannya Ani Sofian mengatakan, sejak dilantik oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji pada 1/4/2021. Saya merasa sangat bersyukur bisa menjalankan tugas sebagai Pj Bupati yang pada hari ini kita bisa melaksanakan serah terima jabatan ujar Ani Sofian. 

Saya berharap pasangan Aron - Subandrio bisa berlangsung selama dua periode ucap Ani Sofian pada Jumat (30/4) 2021.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua rekan - rekan pimpinan SKPD yang telah bekerja sama dengan sangat baik selama dirinya menjabat Pj Bupati tutur Ani Sofian .

Sebagai laporan ; 

Selama menjabat sebagai Pj Bupati Sekadau, saya kata Ani Sofian telah menyerahkan dana hibah kepada KPU kabupaten Sekadau untuk pelaksanaan perhitungan suara ulang. serta membahas 7 Raperda yang salah satunya tentang pemekaran desa pungkas Ani Sofian.

Bupati Sekadau Aron dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalbar yang telah menunjuk Pj Bupati Sekadau Bapak Ani Sofian dan Ibu Sri Jumiadatin.  Dimana pada masa beliau menjabat Pj Bupati, beliau telah sukses mengendalikan situasi kabupaten Sekadau pada masa kampanye pilkada berjalan aman dan lancar ucap Aron.

Sebagai Bupati, Aron mengajak kita semua yang sempat terpecah akibat perbedaan pilihan pada Pilkada lalu untuk kembali bersatu membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,

Terkait dengan meningkatnya kasus covid-19, sesuai dengan arahan presiden RI pada rakor beberapa waktu lalu, kita akan melakukan rakor untuk mencegah pemudik saat lebaran ujar Aron.



Gubernur Kalbar dalam sambutan yang dibacakan oleh  staf ahli bidang hukum dan pemerintahan Moses Tabah M.Si mengucapkan terimakasih kepada semua penyelengara pemilu KPU maupun Bawaslu.

Kepada bupati Sekadau kami berharap bupati bisa melakukan beberapa hal seperti pembenahan perangkat Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati dapat melakukan pergantian pejabat selama 6 bulan sejak dilantik, Kepada para Pimpinan dan seluruh anggota  DPRD supaya mendukung kebijakan Bupati dan wakil bupati.selain itu bupati  juga harus fokus dengan tiga hal yaitu penanganan Stunting, penanganan Covid-19 dan faksinasi kata Moses Tabah.



Gubernur meminta kepada bupati dan wakil bupati yang sudah di lantik  supaya merangkul semua elemen yang masyarakat yang ada dikabupaten Sekadau harus di pandang secara adil tutup Moses Tabah.

Setelah pembacaan sambutan Gubernur Kalbar, kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah dan Sholat Magrib di aula yang telah tersedia.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini