-->
    |

Aron Kunjungi Biarawan dan Bersilahturahmi dengan 7 Pastor Paroki Se- Kabupaten Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron.SH melakukan silahturahmi ke Biarawan Pasionis dan Pastor Paroki Sekadau. Kedatangan orang nomor satu di bumi Lawang Kuari ini didampingi Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo serta Ketua TP PKK.

Kedatangan Aron disambut hangat oleh perwakilan tujuh pastor paroki dan biarawan pada Kamis (13/5/2021) pukul 19:00 WIB  di Biarawan Pasionis  Jl.Merdeka Selatan.

Pastor Paroki Sekadau Kristianus CP  dalam sambutannya mengatakan moment silahturahmi ini sudah lama vakum. Dia berharap kedepan bisa dilakukan setidaknya sekali enam bulan  sebagai wadah diskusi kata Pastor Kristianus CP. Selama ini tambah dia, bisa dikatakan 5 tahun terahir tidak pernah lagi terlaksana ungkapnya.

Lewat silahturahmi kali ini Pastor Kristianus ,CP beserta perwakilan dari tujuh pastor paroki dan Biarawan se kabupaten Sekadau sepenuh hati memberi dukungan dan do'a atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati  saat ini kiranya dapat melaksanakn tugas dan tanggung jawab dengan tenang. Berbagai hambatan dan tantangan serta kritik menyelimuti dan menyertai , walau dalam situasi demikian diyakininya pasangan Bupati dan wakil bupati pasti bisa menyelesaikan secara baik dan merangkul semua pihak ujar Pastor Kristianus CP.

"Bupati/wakil bupati merupakan pemimpin Sekadau dan sekaligus  merupakan  simbol pemersatu bagi masyarakat Sekadau " katanya.

Sebagai langkah awal dalam moment silahturahmi tersebut pastor mengajak seluruh umat paroki untuk saling berangkulan  dan merajut kembali tali silahturahmi persaudaraan dan membuka hati sehingga impian Sekadau baru Sekadau maju bisa tercapai, "Kami memberi dukungan sepenuhnya kepada Bupati dan wakil bupati  semoga diberi kekuatan " tutupnya.

Terlaksananya silahturahmi Pastor dan Biarawan bersama Bupati dan wakil bupati disambut baik oleh bupati Sekadau Aron SH. Dia mengkui adanya  perbedaan pandangan dan pilihan  lama kelamaan akan bisa hilang dan kembali bersatu .Tak lupa dirinya mohon doa dan dukungan dari para pastor 

" Mohon doa dan dukungan agar kita semakin kokoh dan kuat serta tetap memihak kepada kepentingan masyarakat." katanya.

Saya membuka ruang untuk diskusi bagaimana membangun Sekadau kedepan. Kita punya tugas dan tanggung jawab untuk ini .Kekurangan - kekurangan bisa kita diskusikan para pastor juga bisa menyejukkan situasi ditengah masyarakat yang berbeda pilihan , mari kita hormati pemimpin yang sudah terpilih ajak Aron.

"Kedepan diharapkan banyak hal yang akan didiskusikan dalam lingkup membangun dimana campur tangan pemerintah sangat diperlukan" sambungnya.

Kondusifnya situasi masyarakat diakuinya tak lepas dari peran semua pihak , mantan anggota DPRD Kalbar tersebut mengajak untuk menciptakan  situasi sejuk dan damai di Sekadau.

Penulis : Tim Liputam

Editor :.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini