|



Hadiri Musda Ke IV BKMT, Kasat Binmas Ajak Peserta Selalu Patuhi Prokes


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim atau BKMT.


Hal tersebut disampaikannya dalam Musda IV PD BKMT Kabupaten Sekadau periode tahun 2020 - 2025 yang berlangsung di GOR. H. Matkali Jl. Tamtama desa Sungai Ringin, Minggu (30/5) 2021 


Dalam pelaksanaan Musda kali ini, Kasat Binmas juga berharap dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan bisa membawa kemajuan organisasi sesuai program kerja yang dibangun.


"Kondisi saat ini mengharuskan kita semua tetap mematuhi 5M, apapun kegiatannya mengingat kasus Covid-19 khususnya di Sekadau mengalami peningkatan," imbaunya.


Menurutnya, Sekadau yang saat ini merupakan Zona Orange menjadi perhatian dan peringatan bagi semua orang untuk selalu waspada dari ancaman virus Corona.


"Biasakan pola hidup sehat dan disiplin  5M sebagai upaya preventif bagi diri sendiri dan orang lain dalam menekan laju penyebaran pandemi," pesannya.


Selanjutnya, Kasat Binmas juga menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif, bisa menyaring informasi yang diterima agar terhindar dari berita hoaks.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini