-->
    |

Komisi II DPRD Sekadau,Kunjungi PT Agro Andalan


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Komisi II DPRD kabupaten Sekadau pada Senin (3/5) melakukan kunjungan kerja ke PT. Agro Andalan di desa Setawar kecamatan Sekadau Hulu.

Kunjungan kerja tersebut, di Pimpin oleh ketua Komisi II DPRD Yodi Setiawan, didampingi Liri Muri, Moloi, Ari Kurniawan Wiro, Matius Candra Dawi, dan Ardi Wiranata.

Kunker tersebut bertujuan untuk melihat langsung pelaksanaan CSR PT Agro Andalan kata Yodi. Kabupaten Sekadau tambahnya sudah memiliki perda nomor 1 tahun 2017 tentang CSR. 

Kita berharap dalam pelaksanaanya itu benar - benar-benar memegang masyarakat.

Selain itu kedatangan kami sambung Yodi, tidak untuk mencari kesalahan Perusahaan melainkan melakukan pemantauan pelaksanan CSR termasuk monitor jalan non status yaitu jalan Kayu Lapis tegas Yodi. 

Kedatangan para legislator Sekadau ini diterima langsung oleh Direktur Pelaksana DSN Group Imanuel Tibian, didampingi GM PT Agro Andalan Jhonder Silaen, Manajer CSR Sahaluddin dan para kepala desa dilingkungan kerja PT.Agro Andalan masing - masing kades Setawar, kades Tp.Perodah, kades Ng. Pemubuh dan Kadus Beransit.

Direktur Pelaksana DSN Grup Imanuel Tibian mengatakan, visi CSR perusahaan kami adalah "Tumbuh Bersama Masyarakat" sedangkan misi kami adalah Tumbuh, Berkembang dan Berkelanjutan "jelas Imanuel Tibian.

Kades Tp.Perodah Cantong menyatakan PT.Agro Andalan selama ini selalu siap membantu kepentingan masyarakat seperti perawatan jalan desa atau jalan non status (Jalan Kayu Lapis). 

Selain itu PT. Agro Andalan juga sudah memfasilitasi sekolah minggu termasuk honor gurunya yang terdaftar oleh Perusahaan. Bagi warga Muslim, PT.Agro Andalan juga melakukan pembinaan kepada kelompok pengajian di Cantong.

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini