-->
    |

The Weeknd, BTS Menang Besar di BMA

The Weeknd saat menerima penghargaan sebagai Artis Terbaik 2021 Penghargaan Musik Billboard di Microsoft Theater, Los Angeles, California, 23 Mei 2021. (foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com
- The Weeknd menjadi pemenang terbesar pada malam penganugerahan tahunan Billboard Music Awards (BMA) di Los Angeles. Minggu malam (23/5). Ia membawa pulang total sepuluh penghargaan untuk albumnya 'After Hours'.

Bintang musik pop itu menutup malamnya yang sangat sukses dengan pidato penerimaan ketiganya malam itu. Ia berterima kasih kepada orang tuanya, dan para penggemarnya.

Yang paling mengesankan, penyanyi asal Kanada ini dinobatkan sebagai Artis Terbaik, penghargaan tertinggi pada acara itu, mengalahkan Drake, Juice WRLD, Pop Smoke, dan Taylor Swift.

Ini merupakan kemenangan pertama The Weeknd setelah tiga kali meraih nominasi untuk kategori itu. Ia sebelumnya dinominasikan pada 2016 dan 2017, dan masing-masing kalah dari Adele dan Drake.

Mendiang penyanyi rap Pop Smoke, yang tewas dalam penembakan tahun lalu, dinobatkan sebagai Artis Baru Terbaik, Artis Rap Terbaik, dan Artis Rap Pria Terbaik. Albumnya 'Shoot for the Stars, Aim for the Moon' memenangkan Album Rap Terbaik.

Megaband asal Korea Selatan BTS juga menang besar malam itu. Setelah memenangkan tiga penghargaan untuk Duet atau Grup terbaik, Artis dengan Penjualan Lagu Terbaik, dan Artis Medsos Terbaik, grup tersebut juga membawa pulang Lagu dengan Penjualan Terbaik untuk "Dynamite."

Taylor Swift memenangkan Artis Perempuan Terbaik, mengalahkan Billie Eilish, Ariana Grande, Dua Lipa dan Megan Thee Stallion.

Menurut penyelenggara, nominasi dan pemenang dipilih berdasarkan interaksi penggemar, penjualan, streaming, dan pemutaran radio. (VOA)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini