|



Usai Libur Lebaran Bupati Sekadau Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional dan Sidak Ke Sejumlah OPD


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH menjadi Pembina Apel hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati Sekadau Senin, (17/5) 2021.

Usai memimpin Apel hari kesadaran Nasional, bupati didampingi, PJ Sekda Frans Zeno, Asisten I H. Fendy, Asisten II Nurhadi, Kepala BPKSDM Ignasius Boni, Plt. Sekretaris Insfektorat H. Marwan melakukan sidak ke sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

Adapun sasaran sidak bupati antara lain Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, Dinas Kesehatan, dan Dukcapil, Perindagkop, BPRPD, dan kantor PTSP.

Setelah melakukan sidak masuk kepada wartawan Aron berkata bersyukur hampir sebab semua ASN sudah seperti biasa, hanya ada beberapa orang saja yang belum masuk, namum secara keseluruhan sudah sangat baik ucap Aron.



Dan bagi pegawai yang tidak masuk hari ini sambung Aron, kita akan meminta surat keterangan dari yang berkaitan dengan alasan mengapa dia tidak masuk kerja. Jika dia tidak memiliki alasan yang kuat akan kita beri sangsi sesuai aturan yang berlaku.

Saat ditanya mengenai.apakah ada ASN di lingkungan Pemkab Sekadau yang melakukan mudik Lebaran, sejauh ini tidak ada. "Dari hasil monitor kita dilapangan tidak ada ASN yang mudik lebaran mereka sudah mematuhi imbauan Pemerintah" tutup Aron

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini