-->
    |

Hadiri Pemakaman Teguh Arif Hardianto, Ini Pesan Aron Bupati Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Setelah dinyatakan wafat pada Senin 21 Juni 2021 pukul 13.20 wiba kemarin, (Alm) Teguh Arif Hardianto dikebumikan di pemakaman Muslim kampung Tebal desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa (22/6) pagi.

Pemakaman (Alm) Teguh Arif Hardianto dihadiri langsung oleh bupati Sekadau Aron SH, Wabup Subandrio SH.MH, sejumlah anggota DPRD Sekadau dan Wakil Ketua DPW NasDem Kalbar Syarif Amin.

Selain itu hadir juga Plt Sekda Sekadau Frans Zeno, serta beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

Dalam sambutannya wakil ketua DPW NasDem Kalbar Syarif Amin mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas wafatnya Ketua DPD NasDem Sekadau Teguh Arif Hardianto kata Syarif Amin.

 "Atas nama DPW Partai NasDem Provinsi Kalbar kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam - dalamnya atas wafatnya bapak Teguh Arif Hardianto" ucap Syarif Amin.

Masih di pemakaman, bupati Sekadau. Aron SH atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Pribadi, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam - di atasnya wafatnya Teguh Arif Hardianto anggota DPRD Sekadau dari fraksi NaeDem kata Aron. 

Di mata Aron sosok Teguh Arif Hardianto adalah seorang sahabat yang cerdas, dan selalu memberikan masukan yang baik untuk membangun kabupaten Sekadau ucap Aron. "Dalam saya sampai detik ini rasanya bapak Teguh Arif Hardianto tu masih ada di sekitar kita dan belum meninggal. Tapi pada kenyataannya dia sudah tiada" sambung Aron.

Kepada keluarga yang ditingalkan lanjut Aron, saya berharap semoga tabah menghadapi kenyataan ini tutup Aron.

Usai memberikan sambutannya, bupati Sekadau Aron SH menyerahkan akta kematian atas nama Teguh Arif Hardianto kepada putra sulung almarhum Teguh Arif Hardianto.

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini