-->
    |


FW&LSM Kalbar Indonesia, Seluruh Koordinator Kabupaten Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana Kerja

Foto: FW&LSM Kalbar Indonesia Saat Pembentukan Panitia pelaksana kegiatan Raker dalam Menjalin Kerjasama Dengan DPMPEMDES Sanggau

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Untuk Menjalin dan Melatih kemampuan anggota,FW&LSM Kalbar Indonesia akan menggelar Rapat Kerja dalam rangka mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Sanggau , dalam waktu dekat bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau. 

Melalui Sekjen FW&LSM Kalbar Indonesia Wawan Daly Suwandi dalam memimpin rapat pembentukan panitia rapat kerja, dengan menyampaikan, beberapa agenda penting dan membentuk panitia pelaksana Rapat Kerja (RAKER) yang kegiatan tersebut bertujuan melakukan kerjasama  FW&LSM Kalbar Indonesia dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPEMDES) Sanggau. Rapat Kerja tersebut akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2021 di  The Garden Palace Hotel, Kabupaten Sanggau. 

"Semoga dalam Rapat Kerja nanti bisa tercipta Sinergitas FW&LSM  Kalbar Indonesia bersama Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam mendukung semua program pembangunan melalui kerjasama dengan DPM Pemdes," ujar Wawan Minggu 25 Juli 2021 di Warkop Harmonis Sanggau. 

Turut menghadiri pada acara tersebut Bendahara Saepul, Penasehat Hukum Sujanto, S.H., serta koordinator-koordinator FW&LSM Kalbar Indonesia dari 14 Kabupaten dan Kota Kalimantan Barat.

Rapat yang berlangsung dengan penuh rasa kebersamaan tersebut memilih Ketua Panitia Pelaksana kegiatan secara aklamasi Wawan Daly Suwandi, dan seluruh Ketua Koordinator Kabupaten/Kota, sebagai Bendahara Saepul, Sekretaris Sigit Purnomo, S.T., Pembawa Acara Drs.Hermansyah, Keamanan Satgas Magna Charta FW&LSM Kalbar Indonesia, Seksi Perlengkapan M Yamin, Seksi Konsumsi Sutrisno, S.H., Dokumentasi M.Tasya, Libertus, Seksi Komunikasi dan Informasi Aldo dan Siswanto Syahputra, Seksi Usaha dan Sosial Ibrahim, Ayep S, Raden Safi'i, dan Sunardi MZ.(Red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini