-->
    |

DPD PAN Sekadau, Ikuti Acara HUT Ke 23 PAN Secara Virtual

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Sekadau, mengikuti acara Ulang Tahun PAN ke 23 yang mengusung tema "Amanat Untuk Indonesia Sehat 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas". 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Sekadau Drs.Sapto Utomo dan segenap pengurus DPD PAN kabupaten Sekadau yang berlangsung di Sekretariat DPD PAN Jalan Merdeka Timur pada Senin (23/8) 2021.

Selain itu, kegitan juga dihadiri oleh Presiden Jokowi secara virtual dari Istana Negara. 

Sebelum dimulainya acara, kegiatan di isi dengan tausiyah dari kiyai sesepuh Partai Amanat Nasional (PAN).



Ketua DPD PAN kabupaten Sekadau Muhammad Jais mengungkapkan, kegiatan ini diikuti oleh DPW, dan DPD PAN dari seluruh Provinsi dan kabupaten /kota se-Indonesia.

Meski dilakukan secara virtual, kata Jais (pangilan akrab Muhammad Jais) kemeriahan dan semangat kebangsaan. Sesuai dengan arahan dari DPP kata Jais, kita akan menyantuni anak Yatim."Insya allah kita akan melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim mudah mudahan program tersebut bisa kita lakukan sesuai arahan DPP" kata Jais.

Sementara itu, sekretaris DPD PAN kabupaten  Sekadau, Herman A.Bakar  mengatakan, sesuai dengan tema 23 tahun mengabdi tanpa batas, kita akan terus berkonstribusi untuk membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini dengan ide kreatif dari para kader PAN" pungkas Herman.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini