|



Jaga Kondusifitas, Polsek Sekadau Hilir Amankan Penyaluran Bantuan Beras PPKM

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman ditengah pandemi Covid-19, Polsek Sekadau Hilir turunkan personel pada saat penyaluran bantuan beras PPKM (BPNT) tahun 2021 di kantor pos Sekadau Hilir pada Rabu (11/8) 

Penyaluran beras bantuana pabgan non tunai (BPNT) tersebut berlangsung selama tiga hari yakni Rabu, Kamis dan Jumat (11-13) di lokasi yang sama yaitu kantor pos Sekadau, untuk mencegah terjadinya sesuai dengan penerapan protokol kesehatan pembagian menjadi tiga hari.

Adapun setiap KK mendapat bantuan beras BPNT sebanyak satu karung dengan membawa KTP dan KK sesuai dengan program pemerintah melanjutkan di tahun 2020.

Program pemerintah tersebut untuk membantu meringankan beban hidup warga ditengah situasi pandemi Covid-19 yang setiap hari masih tinggi angka terkonfirmasi.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi telah menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan langsung.

Iptu Agus Junaidi juga menjelaskan bahwa penyaluran beras BPNT tersebut harus mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Dengan menerapkan protokol kesehatan personel gabungan turun memberikan pengamanan langsung selama kegiatan penyaluran beras BPNT di kantor pos Sekadau.

"Selain memberikan pengamanan, personel juga menghimbau kepada para penerima bantuan agar menerapkan protokol kesehatan serta menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolsek.(tim liputan /red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini