-->
    |

Warga Mandor Diajak Selalu Pakai Masker Saat Beraktivitas

Anggota Polsek Mandor sosialisasi prokes(Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com -  Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman serta musibah Virus Covid-19 ( Corona ) yang masih menyerang, anggota Polsek Mandor tetap mensosialisasikan era tatanan hidup baru kepada masyarakat, sekaligus melaksanakan Patroli dan penggalangan serta memantau giat warga di Desa Kayuara Kecamatan Mandor pada Senin (23/08/2021).

Anggota Polsek Mandor AIPTU Adi Purawanto yang melaksanakan patroli bersama BRIPKA Rupinus Ahie menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta mengajak warga ikut berperan dalam penanganan virus corona agar pada saat melaksanakan kegiatan/pekerjaan sesuai protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus COVID-19 serta memantau giat masyarakat saat beraktifitas sehari-hari.

Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor Khususnya Desa Kayuara serta mengingatkan warga agar tidak berkumpul-kumpul, menjaga jarak, tidak berpergian bila tidak penting serta menjaga kebersihan diri.

Ka.SPKT Regu II Polsek Mandor ini menambahkan dengan  berdialog bersama warga bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga.

"Sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga,"ucapnya.(SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini