-->
    |

Bupati Sintang Raih Penghargaan Sebagai Top Pembina BUMD 2021

 


Sintang,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sintang Jarot Winarno, dianugrahi penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2021 pada Acara Puncak Top Business TOP BUMD Awards 2021 di Hotel Raffles Dian Ballroom Lt. 11 Jakarta pada Jumat (10/9)  2021. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Senentang Helmi S. Sos, M. Si yang juga Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang. 

Selain Bupati Sintang, turut menerima penghargaan adalah Perumda Air Minum Tirta Senentang yang meraih penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2021 BUMD Perumda Air Minum Bintang 4 serta : Dr. Jane Elisabeth Wuysang, ST., MT Sebagai TOP CEO BUMD 2021.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah TOP Business, i-OTDA dan Lembaga Kajian Nawacita Jakarta ini mengambil tema “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di Masa Pandemi Covid-19”. 

Usai menerima penghargaan tersebut, direktur Perumda Air Minum Tirta Senentang Dr.Jane Elisabeth Wuysang, ST., MT menyampaikan bahwa penghargaan ini bukan untuk pribadi saya semata melainkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sintang.

“Dan perlu dicatat juga, penghargaan ini bukan hasil kerja saya sendiri. Ini kerja tim yang ada di Perumda Air Minum Tirta Senentang. Ini hasil kerja keras teman-teman manajemen Perumda Air Minum Tirta Senentang dengan dukungan yang luar biasa dari Bapak Bupati Sintang Jarot Winarno, sebagai KPM Perumdam Tirta Senentang, Bapak Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, Ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah,jajaran Pemkab Sintang, dan tentunya Dewan Pengawas Perumdam Tirta Senentang Helmi,” kata Jane Elisabeth Wuysang.

Penghargaan ini tentu memacu kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen kami. Manajemen Perumda Air Minum Tirta Senentang mohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Sintang agar perusahaan daerah ini terus meningkat kinerjanya. Semoga kami dapat semakin baik melayani Masyarakat Sintang dengan prima” terang Jane Elisabeth Wuysang.

Dewan Pengawas Perumdam Tirta Senentang Bapak Helmi, S. Sos, M. Si menyampaikan bahwa sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Senentang dirinya merasakan sangat bangga karena Bupati Sintang bisa meraih penghargaan ini mengingat ada banyak Pembina BUMD dari seluruh Indonesia yang bersaing dengan beliau saat acara puncak kemarin. 

“Saya bangga atas capaian ini. dan saya mengucapkan selamat kepada Perumdam Tirta Senentang yang telah mendapatkan penghargaan ini. Bahwa pembinaan yang dilakukan oleh Pemda Sintang khususnya Bapak Bupati Sintang selama ini terhadap BUMD tidak sia-sia. Saya juga melihat hubungan antara pemilik  BUMD yakni Pemda Sintang, Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Air Minum Tirta Senentang sangat baik dan saling bersinergi untuk memajukan PDAM ke depannya. Semoga dengan penghargaan ini, PDAM kedepannya lebih baik untuk memberikan pelayanan air bersih di Sintang dan cabang-cabangnya di kecamatan” terang Helmi. (Prokopim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini