-->
    |

Operasi Yustisi di Desa Senakin, Kapolsek Sengah Temila : Warga Juga Dilakukan Swab Antigen

Pengendara sepeda motor terjaring opersasi yustisi di Senakin.(SuaraLandak)

Kapuasrayatoday.com - Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Sengah Temila bersama satgas PPKM Desa Senakin gelar Operasi Yustisi agar warga disiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan di jalan raya depan Kantor Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa (31/8/2021).

Operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel. Ia mengatakan mereka yang kedapatan tidak menerapkan prokes diberikan imbauan, teguran lisan dan sanksi sosial serta diberikan masker. 

Tidak hanya itu, warga juga dilakukan tes swab antigen oleh tenaga kesehatan yang terlibat dalam operasi yustisi ini.

"Hari ini ada 8 orang yang terjaring dalam operasi yustisi tidak menggunakan masker langsung diswab antigen, hasilnya negatif," ungkapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kenaikan covid-19 di wilayah Kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Sengah Temila.

"Tak hanya melakukan penegakan disiplin Prokes di jalan, tim juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5 M di kehidupan sehari hari," ujar Ipda Chanel 

Lebih lanjut, ia menjelaskan Kabupaten Landak saat ini menerapkan PPKM level 3 sehingga Tim Operasi Yustisi Sengah Temila tidak hanya melakukan kegiatan yustisi pada siang hari namun juga pada malam hari. (SuaraLandak)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini