|



Wakil Bupati Yohanes Ontot Mengapresiasi Kinerja PMI Kabupaten Sanggau

Foto: Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Bersama Ketua Dan Pengurus PMI Beserta Anggota DPRD Sanggau Pemotongan Tumpeng Sambut Hari Ulang Tahun PMI

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Dalam rangka peringatan HUT PMI Tahun 2021 Kita telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti sunat masal, membagikan masker, membagikan handsanitizer serta hari ini kita akan memberikan penghargaan dan cindra mata kepada ketua dan pengurus Penghargaan seperti: Syafarani Mastar, dr. Jones Siagian, M.Qih, Fx. Suparman, Ny. Lima, dr. Dayang Marta S, dr. Dixy Febrianita TPP, dan Surya Dharmayanto" ujar Kornelis. Selasa (21/09/2021)

“Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman yang terlibat dan kepada pemerintah yang mendukung serangkaian kegiatan HUT PMI Tahun 2021 ini” tutupnya. 

Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung kegiatan-kegiatan PMI Kabupaten Sanggau sehingga mampu memberikan pelayanan di bidang kemanusiaan kepada masyarakat. 

“Kami berterima kasih kepada pemerintah, kepada Bupati, Wakil Bupati serta kepada dinas terkait yang selama ini telah mendukung kegiatan PMI dalam memberikan pelayanan di bidang kemanusiaan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau” Ujarnya 
Lanjut Ketua PMI Sanggau mengatakan bahwa PMI Sanggau mendapatkan bantuan berupa 6000 (Enam Ribu) Vaksin dari PMI Pusat yang nantinya bersama dinas terkait akan disalurkan ke tingkat kecamatan, hal ini merupakan salah satu wujud nyata upaya pemerintah dalam  menangani pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau,” tutur Ny. Kusbariah Ontot. 

Wakil Bupati Yohanes Ontot mengapresiasi kinerja PMI Kabupaten Sanggau dan berharap agar terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. 

Selanjutnya Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si mengatakan bahwa PMI merupakan salah satu Organisasi Kemanusiaan yang berperan penting yang hadir dalam masyarakat dalam pelayanan kesehatan, menolong dan menyelamatkan manusia. 

“Dalam perjalanan hingga HUT yang ke-76 tahun tentu PMI telah memberikan kontribusi yang sangat banyak dalam pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, pelayanan kemanusiaan, maupun memastikan ketersediaan stock darah yang  darah di PMI Kabupaten Sanggau hal ini tentu harus kita dukung bersama”, Ujar Yohanes Ontot. 

“Kita berharap PMI ini dapat memaksimalkan perannya sehingga dapat membantu masyarakat sehingga pelayanan Kesehatan kepada masyarakat dapat meningkat”, oleh karena itu kita mengapresiasi kinerja PMI Kabupaten Sanggau dan berharap agar terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.
“Terimakasih kepada PMI Sanggau dalam pelayanannya selama ini yang sudah baik, tentu kita berharap terus ditingkatkan,” Ujar Wabup Sanggau. 

“Saat pandemi seperti ini PMI tentu ikut serta membantu pemerintah dalam menangani pandemi covid-19. Tadi disampaikan bahwa ada 6000 vaksin yang akan disebar di tingkat kecamatan. Hal ini tentu baik dan akan kita dukung dan laksanakan bersama,” 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Sanggau berlangsung sederhana bertempat di Markas PMI Kabupaten Sanggau.

Perayaan HUT ke-76 Palang Merah Indonesia di Kabupaten Sanggau dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, lurah Beringin Roy Manik, Dewan Kehorman PMI Kabupaten Sanggau Rosni, Efivania Ratih Kumaladewi;, Para pengurus, Staf UDD, KSR PMI Kabupaten Sanggau dan tamu undangan lainnya. 

"Puncak peringatan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot" 

Dalam kesempatan tersebut Wakil ketua panitia HUT PMI tahun 2021 Kornelis menyampaikan bahwa PMI Kabupaten Sanggau telah melaksanakan serangkaian kegiatan kemanusiaan seperti sunatan masal, membagikan masker dan kegiatan lainnya. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini