-->
    |

Vaksin Ala Demokrat, Ini Pesan Ketua Fraksi Demokrat Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Masih dalam rangkaian Baksos Partai Demokrat yang ke 20 tahun, pada Rabu 6 Oktober 2021 Partai Demokrat kembali mengelar vaksinasi tahap ke 2 yang dilaksanakan di gedung Ketaketik jalan Merdeka Selatan Sekadau.

Hasan ketua fraksi Demokrat kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Daerah guna mendukung program pemerintah pusat kata Hasan.

Pada saat ini kabupaten Sekadau sudah berada pada zona hijau. Kami yakin hal ini bisa terjadi karena dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Kita berharap dengan zona hijau bukan berati kita bebas dari Covid-19, melainkan kita harus hidup dengan kebiasaan baru dengan tetap mematuhi protokol keaehatan harap Hasan.

Selain itu sambung Hasan kita juga berharap tidak ada lagi zona kuning atau orange di Sekadau, dengan zona hijau aktifitas kita bisa normal kembali dan ekonomi bisa bangkit kembali.



Kepada pemkab Hasan berharap agar mempercepat vaksinasi terhadap guru dan siswa SLTP yang telah berusia 12 tahun keatas. 

Karena dengan demikian proses belajar tatap muka bisa dilakukan meskipun dengan kondisi terbatas dan itu sudah menjadi harapan para guru di kabupaten Sekadau pungkas Hasan

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini