|



Peduli Korban Banjir, Handi Wakil Ketua DPRD Sekadau Serahkan 60 Paket Sembako

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com  - 

Banjir masih merendam sejumlah wilayah di Kabupaten Sekadau, Kalbar. Bahkan, air semakin tinggi sejak banjir merendam lebih dari dua pekan terakhir. 

Untuk membantu warga terdampak banjir, Wakil Ketua DPRD Sekadau, Handi, menyalurkan puluhan paket sembako bagi warga terdampak banjir di Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir. Handi bersama sang istri, Vivian, mendatangi warga dengan menggunakan motor speed.

Tadi ada 60 paket sembako yang kami bagikan kepada warga terdampak banjir di Semaong," ujar Handi, Senin, (8/11)  2021. 

Bantuan tersebut sepenuhnya dari Handi pribadi. Politisi Partai Gerindra itu berharap, bantuan yang diberikannya bisa membantu meringankan beban masyarakat setempat di tengah musibah banjir.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di sana (Semaong). Mudah-mudahan air juga cepat surut agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya," tutur Handi.



Salah seorang warga Semaong, Hamdani, mengaku bersyukur mendapatkan bantuan dari Wakil Ketua DPRD Sekadau. Ia pun mengapresiasi langkah Handi yang secara pribadi menyalurkan bantuan kepada warga. 



Alhamdulillah, kami dari warga Semaong mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Handi. Bantuan ini sangat-sangat membantu kami sekali. Semoga apa yang dilakukan Pak Handi ini bisa menginspirasi banyak orang," pungkasnya.(tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini