-->
    |

Sambut HUT PGRI Ke-76, Kapolsek Kembayan Mendukung Semua Kegiatan

Foto: Kapolsek Kembayan Iptu Pardosi Memberikan Selamat HUT PGRI Kepada Suluruh Guru di Indonesia

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Dalam Memperingati HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke 76
dan Memperingati HUT KORPRI (Korp Pegawai Republik Indonesia) ke 50.
Sekaligus Memperingati HGN (Hari Guru Nasional) Tahun 2021.Polsek Kembayan turut memfasilitasi kegiatan. Selasa (23/11/2021)

Kegiatan Yang dilakukan dengan mengadakan Pertandingan Bola Voli Putera dan Putri. Pertandingan Bulu Tangkis campuran. Lomba senam PGRI.
Lomba Cipta dan baca Puisi.Lomba Mars PGRI.Tutur Kapolsek Kembayan Iptu Pardosi Saat di hubungi Media melalui whatsAapp

Tempat dan Waktu Pelaksanaan
Khususnya untuk pertandingan Bola Voli Putera dilaksanakan di lapangan Bola Voli Polsek Kembayan yang dilaksanakan dari mulai tanggal 15 s/d 22 November 2021 mulai jam 13.30 s/d selesai yang setiap harinya mempertandingkan 2 tahap.

Pelaksanaan Kegiatan oleh Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kembayan.
Panitia HUT PGRI ke 76 dan HGN Tahun 2021 kecamatan Kembayan yang tergabung dari Guru-Guru PAUD, SD, SMP dan SMA.

Peserta Pertandingan Bola Voli Putera
Semua Guru di kecamatan Kembayan  yang tergabung dari Guru-Guru PAUD, SD, SMP dan SMA, yang berjumlah 9 (sembilan) Tim :
A. Gugus Serambai.
B. Gugus Kelompu
C. Gugus Sejuah
D. Gugus Tanjung Merpati.
E. Gugus Seringkong.
F. SMPN 1 Kembayan.
G. SMPN 2 Kembayan.
H. SMPK Eklesia.
I. SMAN 1 Kembayan.

Pemenang  Pertandingan Bola Voli Putera
Juara I : Gugus Serambai.
Juara II : Gugus Seringkong.
Juara III : SMAN I Kembayan.

Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang
A. Piala
B. Sertifikat Penghargaan.
C. Uang pembinaan

Ketua Panitia HUT PGRI ke 76 dan HGN tahun 2021 Natalia Forti, S.Pd. sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan terimakasih kepada Kapolsek Kembayan yang ikut memfasilitasi kegiatan.

Kapolsek Kembayan Iptu Muda Rezeki Pardosi sangat menyambut baik sekali diadakannya pertandingan Bola Voli Putera di lapangan Bola Voli Polsek Kembayan karena selain menunjukkan kebersamaan  dan hubungan baik antara Polsek dengan para Guru di Kembayan, juga mendukung kegiatan Sportifitas serta mengakomodir permintaan dari Rekan-rekan Guru. Ucapnya

Ketua Panitia sangat berterima kasih kepada POLRI khususnya Polsek Kembayan yang sudah memfasilitasi pertandingan Bola Voli Putera ini.

Dukungan yang diberikan Polsek Kembayan kepada para Guru yang akan berulang tahun ini adalah bentuk pelaksanaan arahan dari Bapak Kapolres Sanggau AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.IK yang menekankan agar semua Polsek jajaran Polres Sanggau selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan semua instansi Pemerintah di wilayahnya masing- masing.

Untuk seremonial Upacara HUT PGRI ke 76, HUT KORPRI ke 50 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 di Kembayan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 November 2021 jam 08.00 WIB di halaman kantor Camat Kembayan. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini