|



Wabup Subandrio Pastikan Stok Sembako Aman Jelang Nataru

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com  - Pemkab Sekadau menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Sekadau, untuk memastikan ketersediaan stok sembako menjelang perayaan Natal dan Tahun baru pada Rabu, (22/12).2021. 

Sidak dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio SH.MH dan dilakukan mulai dari toko modern, pasar tradisional, SPBU hingga agen LPG.

"Hasil sidak hari ini yang dapat kita simpulkan stok aman menjelang Natal dan Tahun Baru. Ada kenaikan sedikit, tapi masih wajar, seperti cabai, telur dan daging ayam. Barang-barang lain relatif stabil," kata Wakil Bupati Sekadau, Subandrio usai sidak. 

Menurutnya, 3 hari belakangan kondisi pasar terlihat ramai. "Jadi sudah ada peningkatan daya beli masyarakat," ujar Subandrio.

Subandrio mengatakan, hal itu tidak terlepas kondusivitas di Sekadau, harga-harga komoditi pertanian dan perkebunan yang mengalami kenaikan. 

"Untuk memantau stok dan harga, kita terus melakukan pengawasan melalui instansi terait, supaya harga tidak naik di luar kontrol pemerintah," pungkasnya.(Tim liputan)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini