-->
    |


Kapolres Sanggau Memberikan Penghargaan Pemenang Pospam Ops Lilin 2021

Foto: Kiri Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan Bersama Pemenang Pospam OPS Lilin 2021 di Dampingi Wakapolres Kompol Novrial Alberti Kombo

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Polsek Tayan Hilir pemenang lomba pospam dari Kegiatan ini yang di laksanakan oleh Polres Sanggau melalui Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. yang di ikuti oleh seluruh jajaran Polsek yang ada di bawah wilayah hukum Polres Sanggau.

Hasil penilaian Pos Ops Lilin Kapuas 2021 Polres Sanggau, kegiatan Anev tahunan dan pemberian penghargaan lomba pospam pada saat operasi lilin 2021 lalu.

Juara 1 Pos Ops Lilin Posyan PLBN Entikong Polsek Entikong dengan nilai 1275. Penghargaan dan hadiah diberikan kepada Kapolsek Entikong AKP Muhammad Resky Rizal, S.I.K., M.H.

Juara 2 Pos Operasi Lilin Pospam Simpang Ampar Polsek Tayan Hilir dengan nilai 1263. Penghargaan dan hadiah diberikan kepada Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, S.H.

Juara 3 Pos Operasi Lilin Pos Terpadu Polsek Kapuas dengan nilai 1146. Penghargaan dan hadiah diberikan kepada Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, S.H.

Juara 4 Pos Operasi Lilin Pospam Simpang Sosok Polsek Tayan Hulu, dengan nilai 1066. Penghargaan dan hadiah diberikan kepada Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.H.

Juara 5 Pos Operasi Lilin Pospam Pasar Bodok Polsek Parindu, dengan nilai 878. Penghargaan dan hadiah diberikan kepada Iptu Supar.

Penilaian di lakukan oleh 4 juri yang mana masing-masing juri menilai dari 7 indikator penilaian sebagai berikut
1. Siap piranti lunak
2. Siap posko yang dapat menjadi pusat K3 (KOMUKASI, KOORD, KOMANDO & PENGENDALIAN INFORMASI)
3. Sap latihan pra operasi (LATPRAOPS)
4. Siap kondisi kamtibmas
5. Siap masyarakat
6. Siap kuat personel
7. Siap sarpras.

Keempat juri memberikan penilaian tersebut terdiri dari Waka Polres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P.,Kabagops, Kompol Rully Robinson Polii, S.I.K., Kasat Binmas AKP Priyono, Kasiwas Ipda Matiyas Yulian.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. secara langsung memberikan piala dan penghargaan kepada para pemenang lomba tersebut.

"Ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi terhadap Polsek jajaran dalam pengelolaan Posko serta Pospam dan Pelayanan terpadu kepada masyarakat"

Kami menilai pos-pos tersebut telah melakukan yang terbaik guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada saat pelaksanan Nataru.

Harapannya lagi pada saat kegiatan yang akan datang lebih ditingkatkan lebih baik, ucap Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan.(Red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini