-->
    |

Raja Sanggau Lepas Keberangkatan Rombongan Sepeda Kalbar ke Sintang

Sanggau,Kapuasrayatoday.com - 
Bersama Raja Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara, Drs H Gusti Arman M Si menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus dan tim balap sepeda Kalbar, Sabtu (8/1/2022) malam.

Kedatangan pengurus dan tim balap sepeda ini, disambut hangat oleh Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs Gusti Arman M Si didampingi Ratu Suri, Hj Sri Rahmawati.di Keraton Surya Negara.

Dalam dialog yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Raja Sanggau sempat memperkenalkan diri dan keberadaan Keraton Surya Negara. di kabupaten Sanggau ini.

"Selaku Pangeran saya pribadi dan keluarga serta masyarakat Sanggau berterima kasih atas kunjungan rombongan balap sepeda ini," ucap pria yang akrab disapa Pak Teh ini.

Dalam dialog yang berlangsung mengalir itu, Raja Sanggau juga sempat beberapa kali melontarkan berbagai candaan. Tak pelak, sesekali gelak tawa pun terdengar. Bersama rombongan sepeda Kalbar.

Keesokan harinya, pada Minggu (9/1/2022) Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs H Gusti Arman M Si melaksanakan pelepasan rombongan balap sepeda Kalbar tersebut menuju ke Kabupaten Sintang.

"Saya doakan semoga dalam perjalanan tidak menemukan satupun kendala. Dan selamat sampai tujuan. Demikian pula dalam perjalanan pulang kembali ke Pontianak."

Raja Sanggau saat melepas rombongan sepeda ke kabupaten Sintang dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya lepaskan keberangkatan tim balap sepeda ini menuju Kabupaten Sintang, ungkapnya sembari mengibarkan bendera start.(Red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini