|



Dikelilingi Para Bintang Sanggau, Wili Jhin Segera Keluarkan Album Ujang Pelangker Produksi Sanggar Tuah Production

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- 
Artis asal Sanggau Wili Jhin selebgram asal Noyan Sanggau Kalbar ini bakal lagi menghebohkan dunia entertainmen daerah hingga nasional. Dengan karya yang bisa di lihat dari Chanel YouTube.

Pasalnya, dalam waktu dekat ini segera meluncurkan lagu baru produksi Sanggar Tuah Production berjudul Ujang Pelangker bekerjasama dengan Bekens Studio pimpinan Son Afgato. Aranger Zakira dan Iskandar.  

Lagu berjudul Ujang Pelangker itu ciptaan Firmus tentu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kalbar, khususnya warga Sanggau. 

Pengambilan video juga tidak tanggung-tanggung yang digarap kameramen handal bung Yasin. Menjadikan hasilnya yang baik.

"Penggarapan album ini melibatkan artis ternama daerah Dila dan model terbaik asal Sanggau Putri alias dayang Seluang dan Ica model dari Kubu Raya serta Selebgram Bang Abo asal Bonti Sanggau. Dila sendiri juga sudah terkenal dengan lagunya Binua Dara nante. Hadir juga model Mega dan Deki."

Lokasi soting Padong Pangeran Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, melibatkan crew Sanggar dari Kecamatan Sekayam pimpinan Yanti Sukasih. Menjadi Seorang di dunia entertainment yang berkarir sebagai profesional.

"Lokasi soting kedua di warung nasi kuning Salamah komplek wisata Kampung Benua Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Melibatkan Salamah pemilik usaha Nasi Kuning dan pramusajinya.'

Seperti yang diketahui, selebgram adalah sebutan yang identik dengan salah satu platform media sosial, Instagram. Seperti para artis nasional.

Sederhananya, para selebgram-Instagram adalah orang-orang yang mendapatkan ketenaran di platform tersebut dengan berbagai alasan.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini