-->
    |


Kader NasDem Sekadau Berbagi, Susy Ini Sebagai Bentuk Kepedulian Kita Terhadap Sesama

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H / tahun 2022, kader Partai NasDem kabupaten Sekadau  wakil sekretaris bidang kebijakan publik dan isu strategis Susy berbagi kepada keluarga  dan kerabat di empat desa yaitu desa Bokak Sebumbum, Gonis Tekam,Merapi dan Seraras yang merayakan Idul Fitri 1443 H/2022.

Pemberian bingkisan di laksanakan di kediaman orang tau Susy di dusun Gonis Butun desa Gonis Tekam Kamis (28/4).

Darianto, salah satu penerima bingkisan mengucapkan terimakasih kepada Susy dan keluarga yang telah berbagi kepada kepada masyarakat sekitar ucap Darianto.

"Mudahan Rejeki Susy dan keluarga semakin baik kedepannya" ucap Darianto.

Hal yang sama juga di sampaikan Sugianto. Dia mengatakan, siapa yang dekat dengan masyarakat pasti akan dikenang budinya kata Sugianto warga dusun Gonis Rabu.

Susy adalah putri kedua dari empat bersaudara  dari pasangan Apiau dan Maria Sopia yang lahir di dusun Gonis Butun desa Gonis Tekam pada 20 Juli 2002 .



Susy mengatakan,bingkisan ini tidaklah seberapa, namun ia berharap bisa bermanfaat bagi kerabat dan saudara yang merayakan Idul Fitri 1443 H/2022.

"Bingkisan yang kita berikan tidaklah seberapa, namum kita berharap bisa bermanfaat bagi saudara kita yang merayakan Idul Fitri tahun ini" ucap Susy.

Penulis Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini