-->
    |

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Kapuas Hulu Serahkan Bansos Secara Simbolis

 


Putussibau,Kapusarayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K,. menyerahkan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka memperingati rangkaian hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Penyerahan Bansos dilakukan secara simbolis ini diawali dengan mengikuti zoom meeting yang di pimpin langsung oleh Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo.

Penyerahan Bansos secara simbolis tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu pada Senin (20/6) 2022, dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu berserta pengurus dan Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., Pejabat Utama, serta anggota Polres Kapuas Hulu.

Penyerahkan secara simbolis tersebut diserahkan kepada ustadz Yudi Nanda pengurus Masjid Wira Pratama. Dan nantinya bantuan sosial (Bansos) tersebut akan diserahkan kepada pengurus Masjid, pengurus Gereja, pengurus kelenteng serta pengurus panti asuhan.

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis ini Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K berpesan bahwa penyerahan bansos ini sebagai wujud rasa syukur serta bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat," ujar Kapolres singkat.

Penulis : JS/hms

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini