-->
    |

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Kapuas Hulu Laksanakan Donor Darah

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Kapuas Hulu melaksanakan Bakti Kesehatan donor darah yang diikuti oleh personil Polres Kapuas Hulu yang bertempat di Besment Polres setempat, (Selasa, 7/6/2022).

Petugas donor darah dipimpin oleh IPDA Fransiskus Catur Kasi Dokkes Polres Kapuas Hulu dan bekerjasama dengan petugas dari Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Achmad Diponegoro Putussibau.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Dokkes IPDA Fransiskus Catur mengatakan aksi sosial donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap saudara-saudara kita yang membutuhkannya dapat terbantu dan semoga aksi yang kami lakukan ini dapat membantu masyarakat karena sesungguhnya Polri ada untuk melayani masyarakat," ucapnya.

Dikatakan oleh IPDA Fransiskus Catur, bahwa kegiatan bakti kesehatan donor darah ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 juga sebagai bentuk kerja nyata Polres Kapuas Hulu untuk membantu ketersediaan stok darah di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau.

Penulis : (JS/hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini