-->
    |

Dandim Sanggau Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dalam Rangka HUT Kodam XII/TPR ke 64

Foto: Dandim 1204/Sanggau Beserta Rombongan Ziarah ke Makam Pahlawan Patriot Bangsa

Sanggau.Kapuasrayatoday.com - Rangkaian dari kegiatan memperingati HUT ke-64 Kodam XII/Tpr belum berakhir, kali ini Kodim 1204/Sanggau dan Persit KCK Cab XLVIII Dim 1204/Sanggau melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa, Rabu (20/07/2022).

Ziarah beserta rombongan dipimpin langsung oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama serta ibu-ibu Persit KCK Cab XLVIII Dim 1204/Sanggau

Turut Serta dalam kegiatan tersebut segenap Anggota Kodim 1204/Sanggau, anggota Kompi B yonif 642/Kps serta Anggota Persit KCK Cab XLVIII Dim 1204 sanggau.

Kegiatan yang  diawali dengan penghormatan kepada Arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, kemudian peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Usai acara ziarah rombongan, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menyampaikan,” Ziarah rombongan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam XII /Tpr yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2022, sekaligus Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan atas jasa-jasanya dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI dari tangan penjajah.

Dandim menambahkan juga dalam rangkaian HUT Kodam sebelumnya Kodim 1204/Sanggau telah melaksanakan kegiatan doa bersama, Donor Darah dan Bakti sosial.

Saya menyadari betapa berat beban tugas yang dipikul dihadapkan dengan kekurangan serta keterbatasan yang ada, tetapi saya yakin sebagai prajurit sejati, kita tidak akan pernah menyerah dan akan tetap semangat dalam menjalankan tugas," tegasnya. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini