-->
    |

Wabup Subandrio Buka Kegiatan Penguatan Kualitas Hidup Anak Sekadau Tahu. 2022

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio.SH.MH  membuka kegiatan penguatan jejaring antar lembaga penyedia layanan peningkatan kualitas hidup anak tingkat daerah kabupaten Sekadau tahun 2022.

Kegiatan berlangsung di aula hotel Multi jalan Merdeka Timur Sekadau pada Rabu (20/7) 2022.

Preaiden anak kabupaten Sekadau tahun 2022 Victor Samuel dalam sambutannya menyebutkan, program kerjanya selama tahun 2021 antara lain adalah adanya regenerasi pada tahun 2022, pembuatan film Bina pada Hari anak Nasional tahun 2022, mempelopori gerakan vaksin untuk mencegah penyebaran covid-19 pada anak - anak, dan mengikuti kampanye vidio vaksin pada perlombaan yang di adakan oleh persatuan Perawat kabupaten Sekadau 2022 kata Victor Samuel.

Kabid Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Indra Suherman mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup anak sebagai generasi bangsa. Pesertanya terdiri dari 80 pelajar SMP dan SMA di kecamatan Sekadau hilir  kata Indra Suherman.

Sementara itu wakil bupati Sekadau

Subandrio SH.MH menyebutkan Forum anak daerah dibuat dengan tujuan untuk pemenuhan hak anak yang merupakan kewajiban negara untuk melaksanakannya kata Subandrio.

Namun pada dasarnya, sambung dia keluarga merupakan tempat utama untuk menuhi hak anak.

Kegiatan tersebut di hadiri wakapolres Sekadau Kompol M.Zainuddin, kabid PPA  Indra Suherman.ketua TP.PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati Aron SP., Ketua GOW kabupaten Sekadau Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos.Wahana Visi Indonesia cabang Sekadau, Presiden anak kabupaten Sekadau tahun 2021 Victor Samuel serta sejumlah  pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sekadau

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini