|



Berikan Motivasi Kepada Santri, Ini Harapan Kapolsek Embaloh Hulu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Embaloh Hulu, Polres Kapuas Hulu Iptu Rajiman melaksanakan kegiatan Pembinaan dan memberikan motivasi kepada santri dan Santriwati di perbatasan di TPA Polsek Embaloh Hulu Surau Mataso Al-Jannah, Sabtu (19/11/2022).

Adapun dalam rangkaian pelaksanaannya meliputi beberapa kegiatan mulai dari pembacaan sholawat dan do’a bersama serta dilanjutkan dengan Pengajian. Kegiatan  doa bersama dan pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari ini di pemimpin oleh Ustadz Rahmad Maulana.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Rajiman mengatakan, pembinaan ini merupakan bagian penguatan mental dan karakter penerus generasi bangsa. Sehingga nantinya mereka menjadi generasi yang berkualitas. 

“Pembinaan dari Kepolisian bertujuan untuk mencegah atau mengantisipasi secara dini anak terjerumus dalam kenakalan remaja dan tindakan yang melawan hukum. Seperti edukasi bahaya narkoba, tertib berlalu lintas dan bahaya kenakalan remaja lainnya,” kata Iptu Rajiman.

Dalam pembinaan santri dan Santriwati, Kapolsek Embaloh Hulu memberikan motivasi terhadap santri dan Santriwati setiap bulannya dengan menyisihkan uang gajinya sebagai Kapolsek, dengan harapan agar Santri tersebut semangat belajar.

Iptu Rajiman berharap para anak-anak kedepannya tidak ada yang melakukan tindakan melawan hukum dan Pembinaan ini merupakan bagian dari upaya Polri mendekatkan diri dan memberikan manfaat untuk masyarakat pungkas Iptu Rajiman (hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini