|



Laksanakan Supervisi dan Asistensi Di Polres Kapuas Hulu, Ini Arahan Kabid TIK Polda Kalbar


 Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Kabid TIK) Polda Kalbar Kombes Zulhir Destrian, S.I.K., M.H., selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) mengunjungi Polres Kapuas Hulu dalam rangka supervisi dan asistensi, Kamis (17/11/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka pengawasan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Kabid TIK Polda Kalbar Kombes Zulhir Destrian, S.I.K., M.H., selaku Pamatwil Polres Kapuas Hulu dalam arahannya menyampaikan bahwa untuk seluruh anggota Polri khususnya Polres Kapuas Hulu agar membantu mendongkrak citra Polri dilingkungan masyarakat, maksimalkan seluruh Program Quick Wins Presisi.

"Seluruh personil yang hadir disini ikut serta dalam kegiatan program Quick Wins Presisi, jadi mohon untuk dibantu Bapak Kapolres Selaku Penanggung Jawab Kegiatan, ada 10 program Quick Wins Presisi, di dalam 10 Program ada sebanyak 28 kegiatan," kata Kombes Zulhir Destrian, S.I.K., M.H. 

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Kalbar Kombes Sugiarto, S.H., S.I.K., M.Si., dan Pejabat Utama serta personil Polres Kapuas Hulu.(JS/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini