-->
    |

Yohanes Anes : Pekan Gawai Dayak ke -X Kabupaten Sekadau 2019, Siap Dilaksanakana

SEKADAU, Kapuasrayatoday.com – Panitia Pekan Gawai Dayak (PGD) ke-X Kabupaten Sekadau tahun 2019, mengadakan rapat pemantapan persiapan pelaksanaan PGD yang dilaksanakan pada Minggu (21/7) 2019 malam di Rumah Betang Youth Center jalan Panglima Naga Sekadau.

Pelaksanaan pekan Gawai Dayak ke-X Kabupaten Sekadau 2019 dijadwalkan pada 29 juli - 3 Agustus 2019. dengan Tema “Melalui Gawai Dayak ke-X Kabupaten Sekadau tahun 2019, kita pererat persatuan dan kesatuan dalam pelestarian adat dan budaya dayak”.

Pada rapat pemantapan persiapan, Panitia Inti meminta pemaparan dari koordinator seksi masing - masing mengenai kesiapannya dalam menyambut PGD ke X kabupaten Sekadau tahun 2019.

Dari hasil pertemuan tersebut masing - masing koorsinator seksi menyatakan siap.

Ketua Umum Panitia PGD X Kabupaten Sekadau tahun 2019, Yohanes Anes mengatakan, rapat panitia pada malam ini adalah pemantapan didalam setiap koordinator/seksi berkaitan pelaksanaan PGD X Kabupaten Sekadau 2019.

Anes menambahkan, untuk memantapkan pelaksanaan PGD ke-X, panitia inti  akan melakukan audiensi dengan Polres Sekadau berkaitan dengan pelaksanaan PGD.mulai dari acara pembukaan sampai penutupan.

Selaku Ketua Umum PGD, Anes mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia PGD ke-X 2019 atas kerjasamanya dalam mempersiapkan PGD tahun ini.

“Semoga PGD X 2019 ini dapat terlaksana dengan baik. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau mari turut andil dan mari sama-sama mendukung PGD X tahun 2019 ini,” ucap Anes.

Penulis.    Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini