|



Kapolsek Pengkadan gelar tatap muka dengan Perangkat Desa Pinang Laka

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian, mengadakan kegiatan tatap muka dengan Perangkat Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan tatap muka,dilaksanakan di balai adat desa Pinang Laka pada Jum'at (30/8) 2019 yang bertujuan untuk bertatap muka dengan perangkat desa dan warga masyarakat desa Pinang Laka kecamatan Pengkadan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat desa Pinang Laka.

Tampak hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut antara lain yaitu Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP, Babinsa Pengkadan Sertu Sumadi, Kades Pinang Laka beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Pinang Laka beserta anggota dan tokoh masyarakat desa Pinang Laka.

Kepala desa Pinang Laka Mahmud menanggapi dengan baik dan ucapan terima kasih atas kegiatan tatap muka yang dilakukan oleh Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu bersama anggotanya didesa yang dipimpinnya.

“Kami merasa terayomi karena aparat Kepolisian khususnya Polsek Pengkadan dan masyarakat siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas” ujar Sdr. Mahmud Kades Pinang Laka.


Saat menyampaikan sambutannya disampaikan oleh Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP mengucapkan terimakasih dan sangat mendukung serta mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Pengkadan beserta anggota yaitu melaksanakan tatap muka di Desa Pinang Laka.

"Semoga kegiatan tatap muka ini tetap berkelanjutan di setiap Desa yang di Kecamatan Pengkadan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Pengkadan ini," ucap Tabri.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Pinang untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memilihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing, serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif", ajak Ipda Jaspian.

Selain itu, Ipda Jaspian mengatakan jadikan kegiatan tatap muka ini sebagai tempat atau media pertukaran informasi permasalahan atau keluhan yang ada di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Kamtibmas.

“Semoga dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, dan membangun kerja sama antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dan Perangkat Desa serta warga masyarakat Desa Pinang Laka untuk memelihara kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan terkendali serta kondusif," tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS/ Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini