|



Kapolsek Pengkadan Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menghadiri Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan dalam rangka Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan, Rabu (7/8/2019).


Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan yang dilaksanakan hari ini menghadirkan Narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Kalimantan Barat.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yaitu Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili oleh Sarjani, SE. Kabid Kearsipan, Camat Pengkadan Tabri, SE, MAP, Danramil Pengkadan diwakili Babinsa Pengkadan Sertu Sumadi, Sekcam Boyan Tanjung dan Hulu Gurung serta Kades, Kasi Pemerintahan, Kaur Keuangan dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Pengkadan, Boyan Tanjung dan Hulu Gurung.


Dalam sambutannya, Sarjani, SE. Kabid Kearsipan yang mewakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya sosialisasi pengelolaan kearsipan ini adalah untuk memberikan pemahaman konseptual maupun praktis mengenai program kearsipan sebagai dukungan terciptanya Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) sehingga dapat dilaksanakan secara optimal, berdaya guna dan berhasil guna.



Camat Pengkadan Tabri, SE, MAP yang membuka kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu yang telah mempercayakan Kecamatan Pengkadan menjadi tempat pelaksanaan Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan.

"Harapannya kepada peserta Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan untuk benar-benar mengikuti sosialisasi ini dengan baik karena kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Pengkadan", ucap Camat Pengkadan.


Penulis : JS/Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini