|

Gabriel. : Sircuit Mungguk Ransa Park Siap Gelar Kejurprov Motocros 2019

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Kejuaraan Motocros seri pamungkas tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan digelar pada 14-15 September mendatang di Sircuit Munggu Ransa Park siap digelar.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia penyelenggaraan Motocros kabupaten Sekadau Gabriel Bagino kepada media Senin (9/9) sore diarea Sircuit Munggu Ransa Park.


Pantauan Kapuasrayatoday.com kearea sircuit  pada Senin (9/9) sore terlihat para calon peserta sudah mulai ramai mengadakan latihan.

Menurut Gabriel,sejauh ini persiapan arena sircuit sudah mencapai 80 persen. Dan bagi peserta yang ingin megadakan latihan diarena sircuit kita persilakan.

Penyelenggaraan kejuaraan Motocros di Sircuit ini kata Gabriel merupakan yang kedua kalinya, karena arena ini baru dibuat tahun lalu, dan langsung digunakan.

Menurutnya peserta yang akan mengikuti kejuaraan ini, kalau berdasarkan tahun lalu ada 60 peserta mudah - mudahan tahun ini bisa lebih dari itu.


Ada 19 kelas yang akan diperlombakan dalam event ini mulai dari kelas terendah sampai kelas utama. Kegiatan ini juga akan dibuka secara langsung oleh bupati Sekadau Rupinus SH.MH tambah Gabier.

Penyelengaraan kejurda Motocros ini lanjut Gabriel, juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah kabupaten Sekadau melalui dana hibah KONI. Untuk itu mewakili panitia lainnya, saya ucapkan terimakasih atas dukungan ini ucap Gabriel.


Gabriel berharap, dengan adanya  kegiatan ini, semoga kedepannya kita bisa melahirkan atlet berbakat asli dari Kabupaten Sekadau sehingga kita bisa mengirimkan pembalap pada event yang dilksanakan diluar Sekadau baik ditingkat Provinsi maupun Nasional katanya mengakhiri.

Penulis   Sudarno
Editor.     Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini