|

Polsek Bersama Elemen Masyarakat Kecamatan Pengkadan Gelar Sholat Istisqo'

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian beserta jajarannya, Rabu (18/9/2019) di Masjid Al Yaqin Desa Riam Panjang, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan sholat istisqo' bersama seluruh elemen masyarakat setempat.


Diungkapkan oleh Ipda Jaspian dengan digelarnya sholat Istisqo’ bersama elemen masyarakat yang dipimpin oleh ustadz Zain Abdillah ini dengan tujuan untuk memohon turunnya hujan, dikarenakan kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan.


Tampak hadir dalam giat sholat istisqo' tersebut Camat Pengkadan yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan beserta staf, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi beserta staf, Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi, Kepala KUA Pengkadan diwakili oleh staf, Kades Riam Panjang beserta staf, Pengurus Masjid Al Yaqin Desa Riam Panjang, Tomas, Toga, Personil Polsek Pengkadan, Pelajar SMA Negeri 1 Pengkadan, pelajar MTs Al-Yaqin Riam Panjang dan warga masyarakat Desa Riam Panjang sekitarnya.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo, M.Si melalui Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan dengan dilakukannya Sholat Istisqo' ini diharapkan segera turun hujan yang ada di wilayah Kecamatan Pengkadan dan wilayah Kabupaten Kapuas Hulu serta wilayah-wilayah lainnya di Indonesia yang saat ini sedang di landa bencana kabut asap akibat dari kebakaran lahan dan hutan.

“Makanya pada hari ini juga kita melakukan sholat Istisqo' dengan mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Pengkadan untuk bersama-sama memanjatkan doa semoga diberikan hujan,”ucap Ipda Jaspian.


Penulis : JS / Humas KH
Editor.     Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini